TNI Dan Polri

Marina Warga Polewali : Terimah Kasih Pak Kapolres Polman , Kami Harap bantuan Bupati ada

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Dampak Covid-19 berimbas pada perputaran ekonomi masyarakat khususnya bagi para pekerja harian , himbauan Physical distancing , sosial distancing , tetap dirumah merupakan sigap tanggap pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 .

Kapolres Polman sesaat setelah berbagi ( foto Yuni bernas)

Selain memberikan solusi dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 , Kepolisian RI menunjukkan kemampuan dalam menanggulangi dampak Covid-19 pada kemerosotan ekonomi dikehidupan masyarakat luas.

Hari secara serentak Kepala Kepolisian RI memerintahkan melalui wilayah hukum masing – masing menggelar Gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19.

Polres Polman wilayah hukum Polda Sulbar melalui Kapolres Polman Akbp.Muhammad Rifai. SH.S.I.K memimpin langusng pembagian 500 ratus paket bantuan sembako yang disalurkan langsung kepada masyarakat kurang mampu, didampingi jajarannya .

” Menindak lanjuti Perintah Kapolri hari ini Polres Polman menyalurkan bantuan 500 paket kepada masyarakat Polman yang merasakan dampak Covid-19 pada ekonomi, penyaluran bantuan diseluruh wilayah kecamatan Polman , pada jajaran Polsek diserahkan pada bhabinkamtibmas masing-masing untuk membagikan sembako kepada masyarakat, seluruh Kasat unit satuan juga berperan secara serentak sinergi bersama , membagikan sembako kepada masyarakat .” Ucap Kapolres Polman .

Lanjut Kapolres Polman Akbp.Muhammad Rifai mengatakan , pembagian sembako ini akan terus berlanjut sampai bulan suci Ramadhan , dimana Polres Polman juga jauh sebelumnya memiliki program Jumat Berkah dalam berbagi , semoga apa yang telah kami berikan dapat bermamfaat bagi masyarakat , dan berkah . Harap Rifai.

Dalam kegiatan ini BNI cab Polman ikut bersama berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan 30 paket bantuan kepada warga Polewali .

Salah satu warga penerima bantuan paket sembako , Marina mengatakan , Amat sangat bersyukur dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Kapolres Polman ” Terimah Kasih Pak Kapolres atas bantuannya , saya sangat berterimah kasih karena telah membantu orang seperti kami , saya juga berharap agar bantuan seperti ini tidak hanya Kapolres Polman yang memberikan bantuan kepada warga miskin seperti kami , tapi kami juga berharap agar Bupati Polman juga turun memberikan bantuan kepada masyarakat miskin seperti kami .’ Harap Marina

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close