DaerahRagamSulawesi

Masniah Penyuluh Agama Soppeng Sambet Juara Pertama Tingkat Provinsi

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng – Salah satu penyuluh Agama Islam Fungsional Kabupaten Soppeng berhasil mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (31/07/2019).

Hj. Masniah penyuluh Agama Islam Fungsional Kabupaten Soppeng berhasil mencatatkan namanya sebagai yang terbaik dengan prestasi sebagai juara pertama dengan Nilai 7439 dalam kegiatan lomba pemilihan penyuluh agama Islam teladan tingkat Provinsi.

Hal itu diketahui dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan Nomor : 810 Tahun 2019, Hj. Masniah Penyuluh Agama Islam Fungsional Soppeng ditetapkan sebagai juara I Lomba Penyuluh Agama Islam tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019.

Capaian ini sangat luar biasa bagi Hj. Masniah mengingat persaingan yang cukup ketat dari beberapa penyuluh agama yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, Namun ia tetap konsisten dan berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya baik pada saat pemaparan di Makassar maupun pada saat verifikasi objek binaan penyuluh. (Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close