SUMUTTanjungbalai

Masyarakat Ampera Syukuran Telah Terlaksana Pembangunan Jalan Lingkar Utara

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Masyaraka sekitar Ampera menyelenggarakan acara Syukuran, Zikir dan Doa Atas terlaksananya Pembangunan Jalan Lingkar Utara, di Halaman Masjid Nurul Hayat, Jl Singosari, Kelurahan Gading, Sabtu 25/11/23 malam.

Acara dihadiri langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, Camat Datuk Bandar Abu Said Lubis, Lurah Gading Zulkifli dan Tokoh Masyarakat Zulfikar Margolang. Hadir Penceramah Ustaz Taufik Azhar Manurung dan Pembawa Zikir Ustaz Muhardi Siagian.

“Alhamdulillah sudah ada 10 jalan besar di kota Tanjungbalai yang sudah diperbaiki, begitu juga jalan-jalan kecil juga sudah mulai diperbaiki satu demi satu. Jalan yang dibangun merupakan berkat doa dari masyarakat kota Tanjungbalai. Termasuk Jalan Lingkar Utara,” kata Waris dalam pidato sambutannya.

Selepas menyampaikan pidato sambutannya, Walikota Waris juga berbagi bingkisan beras kepada puluhan orang tua kaum duafa dan memberi santunan kepada puluhan anak yatim di daerah tersebut.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button