TNI Dan Polri

Masyarakat Apresiasi dan Bangga Pada Polres Polman

Polman.Sulbar.Beritasional.id –Komemtar Apresiasi disuarakan oleh Nitizen , atas sikap Pengamanan Polres Polman dalam mengembang tugas dan tanggungjawab sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat dalam mengawal jalannya aksi Demo Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat

Personil pengaman Lantas terlihat berbagi kepada para aksi dibawah lebatnya Hujan

Guyuran hujan yang lebat tidak mengendorkan semangat sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas memberikan rasa nyaman .

250 personil yang diturunkan langsung oleh Polres Polman dan dipimpin langsung oleh Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono dalam mengamankan jalannya aksi penolakan UU Cipta Karya Omnibus Law yang digelar di kantor Dprd Polman ..Jl. H A Depu Kel Takatidung Kab Polman Prov Sulbar .Jumat 9 Oktober.

Nampak terlihat Kapolres Polman Akbp.Ardi Sutriono bersama Personil pengamanan dalam keadaan basah kutyup menembus hujan melaksanakan tugas sambil berbagi minuman kepada para aksi Demonstran Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Polman .

Terlihat sinergitas antara satuan unit Personil Polres Polman dalam menjalankan tugas , seperti satuan Lantas dalam cuaca buruk Hujan lebat tetap mengatur jalannya arus kendaraan yang melintas agar aksi demo berjalan damai , pengguna jalan rayapun tidak merasa terganggu dengan adanya aksi .

Keakraban dan rasa solidaritas nampak lebih terlihat saat Akbp Ardi Sutriono Kapolres Polman menjadi Imam saat sholat Maghrib berjamaah bersama Wakil Ketua II Dprd Polman , Hamzah Syamsuddin dan para Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Polman dalam ruangan Paripurna Dprd .

Polri Hebat Menganyomi itulah komentar nitizen yang ditujukan kepada para Petugas Keamanan Polres Polman dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya kepada masyarakat dan Bangsanya.

Fachruddin salah satu warga Polewali secara gamblang mengatakan Sangat Salut dan bangga kepada Personil Polres Polman yang begitu penuh kebijakan , menunjukkan Pengayom dan Pelindung Masyarakat yang amat sangat dirindukan oleh warga manapun , cerminan pelayanan dalam mengamankan jalannya aksi Damai Aliansi Mahasiswa , adalah Polri yang kami cintai dan kami Banggakan .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close