LampungSumatera

Mayat Laki-Laki Dalam Karung Ditemukan di Sungai Semangka Lampung Barat

BeritaNasional.Id- Lampung Barat – Lampung – Sebuah karung berisi mayat yang hanyut di Sungai Semangka Pemanggku 7 Pekon Atar Kuaw Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat menggerkan warga, Selasa (2/11/21) siang.

Menurut Peratin Atar Kuaw, Tri Ari Yogi, mayat di dalam karung ditemukan salah satu  warga yang hendak mancing di kali semangka.

“Mayat di dalam karung yang terhanyut di sungai semangka tepatnya di pemangku 6 mekar Jaya Atar kuaw,” kata Tri.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Ari Satriawan mayat dalam karung tersebut berjenis kelamin laki laki pertama kali ditemukan oleh Wahyu salah satu warga yang hendak pergi memancing di kali semangka Paiton.

“Ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB,” kata AKP Ari.

AKP Ari menjelaskan, mayat dalam karung tersebut di perkirakan sudah 4 – 5 hari terhanyut dalam sungai , karena telah menimbulkan bau yang tidak sedap, sehingga tim kesulitan mengidentifikasi karena tidak ditemukan identitas.

“Kuat diduga, mayat sebagai korban pembunuhan karena di temukan dalam keadaan kaki serta tangan terikat serta dalam karung, untuk selanjutnya mayat korban akan di lakukan Autopsi di rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung guna mengetahui identitas korban,” jelasnya.

Jenazah di berangkatkan dari dari Puskesmas Batu Ketulis menuju Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance UPT Puskesmas Batu Ketulis Sekitar Pukul 21.00 WIB. (Hardi Suprapto).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button