Daerah

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Kali Sunter Jakarta Utara

BeritaNasional.ID Jakarta – Pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa diduga tiduran lalu jatuh dan tenggelam di kali yang berada di Jalan Taman Sunter Indah, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (3/9/2018).

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Pria itu diketahui tercebur ke kali selebar 5 meter tersebut saat sedang tertidur di pinggir kali sekira pukul 11.00 WIB.

“Dia tidur di pinggir (kali) sini terus jatuh ke kali. Dia jatuh terus orang pada teriak akhirnya langsung ditolongin, begitu ditolongin sudah meninggal,” ungkap Supriyanto.

Menurut Supriyanto warga yang melihat kejadian tersebut langsung bergerak cepat dan mengevakuasi pria itu. Supriyanto menyebut, proses evakuasi berjalan lancar meskipun kedalaman kali itu mencapai 1,8 meter lebih.

Adapun ciri-ciri pria tersebut yakni mengenakan kaos berwarna kuning serta celana jeans. Pria berambut cepak itu ditaksir berusia 32 tahun, dengan tinggi badan sekira 1,6 meter.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi kejadian, terpantau warga masih berdatangan silih berganti dan mendekati mayat pria itu. Namun, sampai saat ini belum ada yang mengenali pria itu.

“Kita lagi cari identitasnya, lagi hubungi Pak RT, warga semua disuruh melihat. Sampai saat ini belum ada yang mengenal,” kata Supriyanto. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close