AdvedtorialDaerahSulawesi

Melalui Aplikasi Zoom, Bupati Soppeng Ikuti Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Makassar

BeritaNasional.ID, Soppeng – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, mengikuti acara Penerimaan kepala BPK RI perwakilan Makassar dan tim pemeriksa atas laporan keuangan pemerintah Kabupaten Soppeng TA 2019, melalui Aplikasi Zoom Meeting di Kantor BPKPD Soppeng.

Hal tersebut dikatakan Kadis Kominfo Soppeng Sarianto, melalui via Seluler, Selasa 14 April 2020.

Menurut Kepala BPK RI pemeriksaan ini , walaupun secara oneline kami berharap kepada para bupati untuk memberikan dukungannya, karena pemeriksaan ini adalah yang tidak lazim dilakukan dan tidak terbiasa bagi daerah, olehnya itu dukungan para bupati sangat diharapkan.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, berterima kasih atas terlaksananya pemeriksaan ini, karena pemerintahan ini tidak bisa berhenti hanya karena wabah corona ini.

“Namun semua harus jalan dengan ke ikhlasan untuk bekerja dan berkomitmen agar pemerintahan tetap berjalan,”kata Kaswadi.

Bupati Soppeng pada kesempatan tersebut juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk melayani dengan cepat setiap permintaan data dari pemeriksa, serta berharap LKPD 2019 masih bisa dipertahankan opininya dengan WTP.

Turut mendampingi Bupati, Sekda Soppeng H.A.Tenri Sessu, Kepala BPKPD H. Diva serta sejumlah SKPD.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button