Wajo

Melalui Aslam Group Peduli, Ustadz Asmar Lambo Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk SulBar

BeritaNasional.ID, Wajo – Melalui Aslam Group peduli, Ustadz Asmar Lambo salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat (SulBar), Rabu, 20 Januari 2021.

Tercatat bantuan yang disalurkan Aslam Group Peduli itu berupa sembako, mie instan 100 kardus, minyak goreng 20 kardus, susu formula bayi dan obat-obatan.

Owner Aslam Group ustadz H. Asmar Lambo menyerahkan secara simbolis kepada pemerintah daerah Kabupaten Wajo melalui Camat Tempe, Supardi untuk disalurkan bersamaan dengan bantuan Pemda Wajo ke Sulbar.

“Ada beberapa uang tunai juga yang disalurkan dari berbagai donatur jamaah dan simpatisan Aslam group, dan juga perwakilan-perwalikan Aslam group dari berbagai daerah dan terkumpul Rp.48.400.000 melalui Aslam Group Peduli,”ungkap Asmar Lambo.

Diketahui sebelumnya, bencana Gempa yang mengguncang Sulawesi Barat berapa hari lalu, mengundang banyak perhatian kepada masyarakat untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Terlihat berbagai relawan membuka donasi dan menyalurkan bantuan sebagai bentuk peduli sesama untuk meringankan beban korban gempa di Sulbar.(rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button