Daerah

Melalui Vidcon, Rapat Paripurna Tetap Berjalan Lancar

BeritaNasional.ID, Magetan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan menggelar Rapat Paripurna  dengan agenda Tanggapan atau Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap empat Rancangan Peraturan Daerah,rapat berlangsung dengan cara Vidcon, Selaras (14/4/2020)

Rapat Paripurna kali ini dilakukan dengan cara Vidcon untuk anggota DPRD di Gedung Rapat DPRD Jalan Pahlawan Magetan sedangkan Bupati Magetan dilaksakan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Jalan Basuki Rahmad Selatan Nomer 1 Magetan.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Magetan yang didamping oleh wakil ketua, bagi anggota DPRD yang datang duduknya dilakukan sesuai dengan aturan protokol kesehatan sedangkan bagi yang tidak datang menggunakan Aplikasi Zoom.

Rapat Paripurna ini dilaksanakan tidak seperti biasanya, namun rapat tetap berjalan dengan lancar, selama kurang lebih satu jam.

Ketua DPRD Magetan Sujatno mengatakan, Agenda DPRD Tahun 2020 yang sudah di rencanakan tetap dilaksanakan dengan keterbatas, menggunakan ssstem Vidcom, namun demikian rapat tetap berjalan lancar.

Tentunya dari jawaban bupati nanti akan disempurnakan melalui tim Raperda DPRD dan Tim Raperda Eksekutif, mudah mudahan proses Raperda menjadi Perda semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Magetan.

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close