MakassarSulawesi

Membuka Mukernas ke IV PP Lidmi, Tamsil Linrung : Indonesia Membutuhkan Gerakan Anak Muda yang Progresif

BeritaNasional.ID, MAKASSAR – Drs. H. Tamsil Linrung, Senator Republik Indonesia ini hadir untuk membuka acara di kegiatan Mukernas PP LIDMI ke IV. Dengan Tema Transformasi Gerakan Progresif dan Kolaboratif. Acara ini dilaksanakan secara hybrid, Jum’at (14/5/2022).

Dalam sambutannya, Tamsil Linrung menyampaikan bahwa momentum Musyawarah Kerja Nasional IV LIDMI diharapkan mampu mematahkan problem kebangsaan dan keumatan serta meretas solusi. Agar bangsa Indonesia segera keluar dari pekatnya masalah yang mendera. Hal ini sebagaimana tema musyawarah yang diusung yaitu Gerakan Progresif dan Kolaboratif.

“Indonesia membutuhkan gerakan anak-anak muda yang progresif. Berpikir maju, mau dan rela berkorban tidak hanya untuk kepentingan kelompok organisasinya. Namun juga untuk kepentingan bangsa yang lebih besar,” tegasnya.

Beliau menambahkan bahwa mahasiswa selama ini senantiasa menjadi lokomotif gerakan perubahan.

“Bangsa Indonesia punya segudang catatan sejarah yang ditorehkan oleh mahasiswa. Di setiap zaman sejak era pra kemerdekaan hingga saat era reformasi bergulir. Mahasiswa selalu di garda terdepan menjadi lokomotif perubahan. Indonesia beradab yang kita impikan hanya bisa diwujudkan oleh anak-anak muda yang berani berperang, tidak bagi mereka yang diam berpangku tangan”, pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button