DaerahJawa TimurRagam

Mendapat Keluhan Masyarakat, Satlantas Polres Bondowoso Operasi Knalpot Brong

BeritaNasional.id – BONDOWOSO JAWA TIMUR, Dapat keluhan dari masyarakat yang terganggung penggunaan knalpot brong, Satlantas Polres Bondowoso langsung mengambil tindakan dan melakukan operasi penertiban kepada pengendara yang menggunakan knalpot brong, Rabu (22/02/2023).

Dalam Operasi tersebut, Satlantas Polres Bondowoso berkordinasi dan bersinergi dengan Intansi terkait. Terutama yang berhubungan dengan Unit Lalu lintas, sehingga bisa tercipta Kamseltibcarlantas.

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono, S. Sos mengatakan, keluhan itu disampaikan masyarakat ketika Kapolres menggelar ‘Jum’at Curhat’ yang dilaksanakan setiap hari jum’at. “Bapak Kapolres langsung memerintahkan kami untuk patroli knalpot brong yang bising dan mengganggu masyarakat,” kata Kasat Lantas.

Dalam operasi ini, sambung Kasat Lantas Polres Bondowoso, anggota berhasil menindak beberapa pengendara yang menggunakan knalpot brong. Selebihnya, tidak menggunakan Helm dan plat nomor. “Operasi ini digelar, atas permintaan masyarakat yang resah terhadap pengendara motor yang menggunakan knalpot brong,” tuturmya.

Kanit Kamsel Ipda Agus Hariadi bersama anggotanya, sambung Kasat Lantas Polres Bondowoso langsung melakukan tindakan terhadap para pengendara yang memakai knalpot brong saat berkendara di jalan raya.

“Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya penertiban berlalu lintas, maka kami tindak tegas para pengendara yang memakai knalpot brong yang membuat kebisingan. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan jangan menggunakan knalpot brong,” kata Kanit Kamsel Ipda Agus Hariadi.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button