Ragam

Menembak Dengan Menggunakan Pistol, Tolak Ukur Kemampuan Personel Kodim 1420

image_pdf

SIDRAP BeritaNasional.ID, — Dua hari terakhir ini Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan.S, S.Sos menguji kemampuan personel dalam menembak debgan menggunakan Pistol dan laras panjang, di Lapangan Tembak Makodim 1420 Sidrap, Rabu 5 Desember 2018.

Di hari kedua pelaksanaan menembak Kodim 1420 Sidrap pada TW.IV Tahun 2018, Dandim 1420 Sidrap memimpin langsung kegiatan tersebut sekaligus mengetahui sejauh mana kemampuan Personel Kodim 1420 Sidrap khususnya dalam menggunakan Pistol P1.

Di tengah kegiatan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan.S, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program lanjutan Kodim 1420 dibidang Operasi pada Triwulan IV di Tahun 2018 ini.

“Sekaigus saya ingin melihat serta menguji kemampuan anggota secara langsung baik Perwira maupun Bintara yang memegang senpi pistol.

“Dan dalam kegiatan ini, saya berharap dapat berjalan dengan lancar dan maksimal sesuai dengan tujuan serta sasaran latihan, sehingga hasil dalam kegiatan ini dapat maksimal dan personel mampu serta trampil menembak dalam menggunakan Pistol P1 ini. karena setiap Prajurit dituntut untuk selalu profesional khususnya dalam bidang latihan menembak,”ujar Jamot.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap serta para Personel Kodim 1420 Sidrap.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close