DaerahRagam

Mengisi Kekosongan Ketua, FPII Pusat Tunjuk Ikbal Borman Selaku PLT Sementara Ketua FPII Sulteng

BeritaNasional.ID, Palu – Ketua Setwil FPII Sulawesi Tengah (Sulteng) Irfan Denny Pontoh, S.Sos menyampaikan pengunduran diri dari jabatannya selaku Ketua Setwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sulawesi Tengah. Penegasan ini disampaikan langsung Irfan Denny Pontoh (IDP) melalui beberapa media online. Jum’at 5 Juni 2020.

Dalam laman resmi oleh salah satu media online yang isinya mengatakan yakni bahwa Saya sdr. Irfan Deni Pontoh secara resmi mengundurkan diri dan pengunduran diri itu akan ia ajukan melalui surat elektronik yang akan disampaikan kepada pengurus Pusat FPII , yaitu kepada Ketua Presidium FPII Bunda Kasihhati, pada senin pekan ini, Senin, 8 Juni 2020.

Terkait hal diatas, Dra Kasihhati selaku Ketua Presedium FPII Pusat secara langsung menunjuk sementara sdr. Ikbal Borman, SH ( Dewan Penasehat FPII Sulteng sebagai Pelaksana Tugas (PLT) sementara.

“Kami percayakan saudara Ikbal Borman untuk membenahi kepengurusan FPII Setwil Sulteng, untuk mengadakan rapat guna menunjuk Ketua dan Sekertaris FPII Setwil Sulteng yang baru, setelah semua dimusyawarahkan, akan kami SK kan,”Ujar Kasihhati Ketua Presidium FPII.

Lanjut Kasihhati untuk itu ia berharap semua membantu saudara ikbal untuk membenahi kepengurusan FPII Setwil Sulteng.

Untuk diketahui Forum Pers Independent Indonesia adalah salah satu organisasi Pers Nasional yang dibangun dengan tujuan dan sasaran, Mencerdaskan kehidupan Bangsa sesuai dengan amanah UUD’45 dan Pancasila.

Menegakan UU Pers yang berlaku di Indonesia, Mendorong tegaknya Hak Asasi Manusia terkait dengan tugas wartawan dan memberikan bantuan advokasi kepada Insan Pers.

Meningkatkan profesionalitas Wartawan dan membangun kepercayaan diri Wartawan sebagai pilar ke–4.

Menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Instansi, Institusi dan semua elemen yang ada, atau sebaliknya.(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close