RagamRiauSosialTNI Dan Polri

Meningkatkan Kamtibmas Masyarakat, Polsek Tualang Dan Koramil 04/Perawang Gelar Patroli Gabungan

BeritaNasional.Id,SIAK/RIAU – Polsek Tualang bersama Koramil 04/Perawang menggelar patroli gabungan pada Sabtu(29/4) tepatnya malam minggu demi meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang lebih kondusif di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan situasi kamtibmas di kecamatan Tualang tetap kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

“Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, serta terjalinnya sinergi antara TNI dan Polri dan masyarakat yang lebih baik dan solid,” ungkap Kapolsek Tualang KOMPOL Arry Prasetyo pada minggu(30/4).

Dijelaskan Kapolsek Tualang, patroli yang digelar tersebut melibatkan personel kepolisian di Polsek dan koramil, dengan sasaran kesejumlah lokasi yang menjadi pusat kegiatan masyarakat, serta ke lokasi yang dianggap rawan tindak pidana kejahatan.

“Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif tersebut, mari bersama-sama kita jaga keamanan di wilayah Kecamatan ini,” kata KOMPOL Arry Prasetyo.

Saat melakukan patroli, Prajurit TNI dan Personel Polisi juga turut melakukan silaturahmi dengan masyarakat, guna memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“TNI dan Polri selalu bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjalin komunikasi yang harmonis dengan masyarakat di Kecamatan Tualang,” tutup Kapolsek Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button