Daerah

Meningkatkan Target Pencapaian Vaksinasi, Kapolsek Sinjai Borong Bersama Seluruh Babinkamtibmas Berikan Himbauan di Masjid-Masjid

BeritaNasional.ID, SINJAI – Selesai pelaksanaan Sholat Jumat Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Sasmito, SH dan seluruh anggota Babinkamtibmas nya berikan himbauan di Masjid-masjid di wilayah Kecamatan Sinjai Borong. (03/12/2021).

Himbauan yang dilaksanakan di masjid-masjid adalah salah satu upaya sosialisasi dan ajakan kepada Jamaah dalam rangka meningkatkan pencapaian target Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah hukum Kec Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Mengingat pencapaian peserta Vaksinasi sampai dengan bulan Nopember 2021 masih sangat kurang.

Dalam himbauanya Kapolsek Sinjai Borong berharap perlunya keterlibatan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid 19.

“Kami berharap bantuan dari seluruh elemen masyarakat Sinjai borong untuk bersatu padu mengajak keluarga dan masyarakat terdekatnya untuk mengikuti program Vaksinasi.” Ujar Sasmito.

Di tempat lain para Babinkamtibmas juga menyampaikan Peraturan Presiden no 14 th 2021 kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid wilayah masing-masing, serta menjelaskan sanksi-sanksinya.

Dengan kegiatan tersebut diatas Kapolsek Sinjai Borong berharap bisa membantu pemerintah dalam percepatan program Vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Sinjai Borong.

“Seluruh instansi lintas sektor harusĀ  bekerja maksimal melakukan penekanan-penekanan kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi.” Ujar Kapolsek Sinjai Borong.

Camat Sinjai Borong Bapak Agus Salim, S.Stp menekankan kepada seluruh elemen masyarakat dan perangkat Desa sampai tingkat RT untuk bekerja ekstra dalam mensukseskan program vaksinasi. (J)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button