0 Shares 50 Views

Menpora Imam Nahrawi Nikmati Liburan Akhir Tahun Di Banyuwangi

mh said -- BeritaNasional.ID Jan 01, 2018
0 51

BeritaNasionak.ID,
BANYUWANGI – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menikmati liburan akhir tahun bersama keluarganya di Banyuwangi. Selama dua hari, Minggu (31/12/17)-Senin (1/1/18), Imam Nahrawi menjelajahi sejumlah destinasi di daerah berjuluk “The Sunrise of Java” tersebut.

Imam memboyong 33 orang anggota keluarga. Salah satu destinasi yang disambangi Imam adalah Pulau Tabuhan, Banyuwangi. “Saya senang sekali. Perkembangan Banyuwangi sangat pesat. Luar biasa. Keluarga kami juga merasa gembira, riang, bahagia, karena menemukan sesuatu yang tidak ditemukan di tempat lain,” kata Imam.

Pulau Tabuhan merupakan pulau tidak berpenghuni yang memiliki pasir putih dan pantai yang indah dengan kekayaan biota laut yang beragam. Sebelum menyeberang ke Pulau Tabuhan, Imam bersama keluarga menikmati Rumah Apung Bangsring Underwater, destinasi bahari yang merupakan konservasi terumbu karang dan ikan hiu.

“Bangsring ini contoh inovasi kreatif masyarakat. Sebuah terobosan yang menjadi inspirasi bagi siapapun,” kata menteri asal Madura itu.

“Di sini bahkan hiu dirawat, diobati, yang pada saatnya nanti bisa menyelamatkan ekosistem laut. Kita snorkling melihat banyak ikan yang luar biasa bagusnya. Harga makanan dan fasilitas sangat terjangkau, dan aksesnya juga baik,” imbuh Imam Nahrawi.

Setelah puas di Pantai Bangsring, Imam menyeberang Pulau Tabuhan. Hingga malam hari, Nahrawi berada di pulau yang berjarak sekitar 30 menit dari Bangsring itu. Di pulau itu, Imam bermain kano, snorkeling, sepak bola, dan aktivitas lainnya bersama keluarga.

Keluarga Imam Nahrawi juga berlibur ke destinasi Gunung Ijen, dan villa di Pantai Solong. Di Pantai Solong, Imam bertemu dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

“Kami turut senang, Banyuwangi kini telah menjadi wisata alternatif keluarga. Pemkab Banyuwangi terus berupaya untuk meningkatkan atraksi, amenitas, dan aksesibilitas pariwisata di Banyuwangi,” ujar Anas.

“Terima kasih Pak Imam Nahrawi yang memilih berlibur di Banyuwangi. Ini menjadi dukungan yang luar biasa bagi kami untuk terus berkreasi mengembangkan pariwisata sesuai concern Presiden Jokowi yang menjadikan pariwisata sebagai salah satu sektor andalan penghasil devisa,” pungkas Anas. (Hakim Said/hms)

Caption : Menpora Imam Nahrawi ditemani Bupati Anas saat di Villa Solong Banyuwangi

You may be interested

Janda Mesiyem Terima Bantuan Proyek Bedah Rumah
Ragam
0 shares43 views

Janda Mesiyem Terima Bantuan Proyek Bedah Rumah

mh said -- BeritaNasional.ID - Jan 20, 2018

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Proyek bedah rumah untuk warga miskin di Banyuwangi, hingga saat ini masih terus bergulir. Salah satunya di rumah salah seorang…

AKP Endro Abrianto, SSos, Sosok Kapolsek Low Profile Yang Ringan Tangan
Ragam
0 shares43 views

AKP Endro Abrianto, SSos, Sosok Kapolsek Low Profile Yang Ringan Tangan

mh said -- BeritaNasional.ID - Jan 20, 2018

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI - Sosok polisi tidak selalu menakutkan. Bahkan polisi sebagai pelayan masyarakat harus mampu mengayomi dan menyatu dengan masyarakat. Seperti yang diperlihatkan…

Keberadaan Anak Punk Di RTH Glenmore Resahkan Warga
Ragam
0 shares33 views

Keberadaan Anak Punk Di RTH Glenmore Resahkan Warga

mh said -- BeritaNasional.ID - Jan 20, 2018

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Keberadaan anak-anak punk di beberapa tempat terbuka, sempat meresahkan warga sekitar. Bahkan kehadiran anak-anak punk dengan kostumnya yang serba nggembel,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category