Ragam

Mensos Khofifah Silaturahmi Dengan Puluhan Kepala Desa Banyuwangi Di Rumah Ketua Askab

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Minggu (7/1/18) pagi merupakan hari spesial bagi para kepala desa se Kabupaten Banyuwangi. Pasalnya, mereka mendapat kunjungan langsung Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansah bersama Bupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak.

Silaturahmi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dengan Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) itu dilaksanakan di kediaman Ketua Askab, Agus Tarmidzi di Dusun Rejo Agung, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB itu, diawali dengan sarapan pagi bersama.

Mensos Khofifah di hadapan 80 kades menyatakan, pihaknya sudah ingin segera melaksanakan program kesejahteraan yang diperuntukkan masyarakat Jawa Timur. “Kegiatan ini melibatkan pemberdayaan umat, pemberdayaan kaum wanita, pemberdayaan pemuda, bagaimana semuanya bisa berjalan beriring untuk menjawab tantangan masa,” ujarnya.

Sementara Ketua Askab, Agus Tarmidzi menyampaikan terimakasih atas semua program yang digulirkan Mensos Khofifah. Program yang diturunkan di desa-desa itu bisa membantu persoalan-persoalan sosial desa se-Kabupaten Banyuwangi.

“Ini momen yang positif, ada menteri yang berkenan hadir dan mau bertemu para kades di Banyuwangi untuk bersilaturahmi. Saya sebagai ketua asosiasi sangat berterima kasih kepada rombongan ibu menteri di tengah-tengah kami,” katanya. (Oni)

Caption : Mensos Khofifah dan Emil Dardak serta Gus Sholah saat bersilaturrahmi dengan para kepala desa di rumah ketua Askab

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close