Sulbar

Menteri Pertanian Beri Amanah Fajar Bora Majukan Pertanian Di Sulbar

BeritaNasional.ID.Sulbar — Fajar Bora salah satu Tokoh penggerak di bidang Pertanian saat melakukan pertemuan dengan Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) Syahrul Yasin Limpo mengaku diberi Amanah untuk memajukan pertanian di Sulawesi Barat.

Pertemuan tersebut didampingi Anwar Adnan Saleh (AAS) selaku ketua DPW Nasdem Sulbar di Kantor Mentri Pertanian RI, Senin (27/9/2021).

Fajar yang dikenal sebagai salah satu Developer di Kabupaten Polewali Mandar selaku Budidaya Tanaman Porang itu merasa terhormat bisa bertemu langsung Mentri Pertanian (Mentan) dan diberi amanah untuk memajukan Pertanian di Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah Saya diberi amanah pak mentan untuk mengembankan pertanian di Sulbar, tentunya ini sebuah kehormatan bisa bertemu langsung Mentan dan diberi Amanah untuk memajukan pertanian Sulbar,”ungkap Ketua Rapi Polman (Radio Antar Penduduk Indonesia) Fajar.

Ketua DPD REI (Realestat Indonesia) Sulbar itu juga mengatakan Pertemuan yang berlangsung di Jakarta kurang lebih 1 Jam tidak mengungkit masalah partai atau pun Politik, Fajar menyebutkan pertemuan dengan Kementan RI bersama Mantan Gubernur Sulbar hanya fokus membahas pengembangan Pertanian di Sulbar.

“Dalam pertemuan tersebut tidak pembicaraan terkait politik maupun partai, pertemuan tersebut semata – mata fokus bicara pengembangan pertanian di Sulawesi Barata,” terang Fajar Bora.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button