SUMUTTanjung balai

Menyambut Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke 401 Tahun Pemko Laksanakan Temu Pers Melalui Zoom Meting

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Peran Insan Pers di Kota Tanjungbalai sangat kami harapkan sebagai penyampai informasi yang benar kepada masyarakat dan kami juga siap dikritisi atas kebijakan yang kami buat jika kebijakan tersebut tidak berpihak kepada masyarakat yang tentunya kritikan itu juga harus membangun dan berimbang.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib saat mengikuti sekaligus membuka acara temu pers yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) melalui aplikasi Zoom Meeting pada Selasa yang lalu.

Zoom Meeting diikuti langsung Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Nurmalini Marpaung, Kepala Dinas Kominfo Walman Riadi P Girsang, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Azhar, puluhan peserta dari Insan Pers dan juga OPD di lingkup Pemkot Tanjungbalai, dan acara tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Tanjungbalai yang ke 401 Tahun.

Plt Walikota Tanjungbalai, Waris Thalib dalam sambutan mengharapkan melalui acara temu pers Pengelolaan Informasi Publik Pemkot Tanjungbalai tersebut terbangun pemahaman bersama insan pers dalam membangun sinergitas guna meningkatkan tata kelola pemerintahan daerah yang informatif.

Peran pers di Tanjungbalai sangat kami harapkan, agar masyarakat memperoleh informasi yang benar dan tidak hanya menginformasikan pembangunan tapi juga mengkritisi segala kebijakan yang artinya kritik yang membangun agar kami tahu titik kelemahan kami untuk memperbaikinya kedepan kata Plt Walikota.

Waris juga mengajak seluruh unsur elemen di Tanjungbalai agar bersama membangun Tanjungbalai melalui segala aspek dengan bidangnya masing-masing.

Momentum hari jadi Kota Tanjungbalai ini, mari kita bersama bergandengan tangan untuk perbaikan Tanjungbalai, dan kita harus optimis ada perubahan kemajuan yang besar di kota kita Tanjungbalai kedepan, juga tergantung dari kebersamaan kekompakan kita semua ajak Plt Walikota.

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan secara simbolis dari Pemkot Tanjungbalai yang diserahkan Pj Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung kepada perwakilan insan pers yakni Ketua PWRI Tanjungbalai dan Ketua PWI Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button