SUMUTTanjung balai

Menyambut Harlah NU ke 96 PCNU Bersilaturrahmi Pada Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH,SIK menerima audiensi PCNU Kota Tanjungbalai pada Rabu yang lalu berkisar pada pukul 10.15 Wib pada ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri
Ketua PCNU Hasbullah, Ketua Panitia PKPNU Ilham Fauzi,SH, Pengurus NU Dr. Mulyadi, Khairuddin Tambunan, Abdurahman, S.Pd.I, Ketua LBH Ansor Danu Mahadi, SH, Wakil Ketua GP. Ansor M.Reza Febriansyah, Salman Al Hariz dan Darwinsyah.

Dalam acara audiensi, Ketua PCNU menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik bapak Kapolres Tanjungbalai kepada PCNU dan pada Silaturahmi ini kami juga mengucapkan terima kasih atas spanduk ucapan Harlah yang telah diberikan.

Adapun maksud dan tujuan Silaturrahmi kami dari PCNU Kota Tanjungbalai yaitu mohon dukungan dari Bapak Kapolres Tanjungbalai terkait kegiatan PKPNU angkatan I dan sekaligus Peringatan Hari Lahir Nahdatul Ulama ke 96 yang akan di laksanakan pada tanggal 4 sampai 6 Februari 2022 sekaligus menyampaikan undangan terhadap Bapak Kapolres untuk berkenan menghadiri kegiatan Harlah yang akan dilaksanakan.

Semoga Silaturrahmi yang telah baik selama ini semakin lebih baik lagi kedepannya dan kegiatan Harlah ke 96 nantinya dilaksanakan
di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai dengan kapasitas maksimal 100 orang dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan adalah merupakan kegiatan secara nasional serta dalam materinya akan mengundang dari pengurus besar Jakarta dan kami berharap kegiatan yang akan dilaksanakan mendapat dukungan dan bantuan dari bapak Kapolres Tanjungbalai.

Sementara itu Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi nenyampaikan selamat datang kepada rekan rekan PCNU Tanjungbalai yang bersedia hadir ke Polres Tanjungbalai dalam audiensi ini semoga silaturahmi yang telah dibangun selama ini lebih baik lagi kedepannya.

Polres Tanjungbalai tetap mendukung dan akan membantu setiap kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh NU Tanjungbalai, serta berharap kegiatan saat ini selain bersilaturahmi juga untuk meningkatkan Sinergitas antara Polri dan NU maupun GP Ansor yang sudah lama terjalin, kita semua dapat bekerja sama untuk menjaga wilayah kita dari pemahaman- pemahaman yang menyimpang atau paham Radikalisme sehingga Kota Tanjungbalai akan tetap aman.

Selain dari pada itu Kapolres Tanjungbalai juga berharap dan mengajak para Pengurus Cabang NU yang ada untuk mendorong masyarakat dalam mensukseskan program Vaksinasi untuk memutus penyebaran Covid 19 terhadap seluruh warga Kota Tanjungbalai, ungkap Triyadi mengakhiri (As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button