TNI Dan Polri

Menyosong Hari Kemerdekaan, Siswa SIP Angkatan 49 Kibarkan Bendera di Bukit Senayan

Majene.Sulbar–Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, siswa SIP angkatan 49 tak mau ketinggalan memeriahkan hari bersejarah tersebut.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan melakukan pengibaran bendera di Bukit Senayan Kabupaten Polman Provinsi Sulbar, Minggu (16/8/20).

Siswa SIP. Angkatan 49 TA. 2020 asal pengiriman Polda Sulbar (Serdik Hasbi Nosis 1141) menyebutkan kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur, kecintaan dan kebanggaan sebagai warga Negara Indonesia.

“Kegiatan yang dilaksanakan berupa pengibaran bendera Merah Putih di Puncak Bukit Senayan sebagai kebanggaan kami,” tuturnya.

Pengibaran bendera yang dilakukan di taman wisata tersebut juga nampak diikuti oleh para pengunjung wisata sekaligus menikmati indahnya pemandangan alam berupa Kabut atau awan yang muncul di pagi hari.

Bersamaan dengan itu, siswa SIP angkatan 49 berharap kemerdekaan tahun ini menjadi penyemangat bangsa untuk betul-betul terlepas dari segala belenggu penjajahan bentuk apapun itu, demi bangsa insonesia yang selalu sejahterah.

“Dirgahayu Indonesiaku yang ke 75, hormat kami siswa SIP angkatan 49 Ta. 2020,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close