Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Merakyat, Caleg Dapil 1 Made Cahyana Negara Banjir Dukungan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Majunya I Made Cahyana Negara SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, sebagai Caleg di Dapil 1 dengan nomor urut 01 mendapat apresiasi dan support luar biasa dari banyak kalangan.

Made, panggilan akrab pria tinggi besar asal Ketapang Kecamatan Kalipuro Banyuwangi ini bakal mengikuti kontestasi pilihan legislatif (Pileg) yang jatuh pada 17 April 2019, melalui daerah pemilihan (Dapil) 1 dengan nomor urut 01. Dapil 1 sendiri meliputi 6 wilayah, yaitu Kecamatan Banyuwangi, Giri, Glagah, Licin, Kalipuro dan Kecamatan Wongsorejo.

Salah satu apresiasi dan support itu datang dari Daud Djoni WD selaku Ketua DPC LSM Komando Bersama Rakyat (Kobra) Kabupaten Banyuwangi. Kepada media ini, Daud Djoni menyatakan apresiasinya sekaligus memberikan support atas pencalegan Made Cahyana Negara.

“Kita support sepenuhnya pencalegan Pak Made untuk maju mencalonkan diri lagi sebagai anggota legislatif. Karena sosok kepribadian beliau yang santun, murah senyum dan merakyat selama menduduki kursi Ketua DPRD Banyuwangi membuat kita semua menjadi terayomi. Terlebih selama ini janji janji politiknya sudah banyak yang diwujudkan melalui program kerjanya,” papar Daud Djoni.

Bahkan dalam kesempatan ini, Daud Djoni meyakini akan lolosnya Made melenggang ke gedung DPRD Banyuwangi lagi.

“Modal dasar beliau sudah jelas, selama ini kiprahnya banyak dikenal kalangan bawah, menengah hingga atas. Baik itu dari abang becak sampai pejabat tinggi daerah sudah mrngetahui track reccordnya. Dengan realita ini, kita tidak ragu untuk mendukung beliau,” tegas Daud Djoni, yang juga berdomisili di Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro ini.

Harapan Daud Djoni, figur seperti Made Cahyana Negara ini memang layak untuk dipertahankan sebagai wakil rakyat Banyuwangi.

“Sejauh ini, beliau tidak pernah miss komunikasi dengan masyarakat. Wabil khusus konstituen dapil 1 dan umummya seluruh rakyat Banyuwangi. Jika ada persoalan apapun, pasti akan beliau perjuangkan serta wujudkan selama itu merupakan kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Sementara Caleg Dapil 1 dengan nomor urut 01, dari PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, yang juga sampai hari ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Banyuwangi, menyatakan terimakasihnya atas dukungan berbagai pihak terkait pencalegannya.

“Terimakasih kepada seluruh konstituen dapil 1 utamanya dan masyarakat Banyuwangi yang masih setia memberikan dukungan. Insya Alloh amanah ini akan kami wujudkan sesuai apa yang telah kami janjikan demi warga Banyuwangi semuanya,” lontar suami Indah Yeni, yang tak lain Ketua PA GMNI Banyuwangi ini, Minggu (7/4/19) malam. (Oni)

Caption : Caleg Dapil 1 No urut 01 Made Cahyana Negara (merah), bersama Ketua DPC LSM Kobra Banyuwangi, Daud Djoni WD.

Tags
Show More

Related Articles

Close