DaerahRagam

Merengek Minta Mandi di Laut, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Raut sedih nampak jelas di wajah Misdu (20) lelaki tuna netra warga Kp.Kamal Blumbang RT 002 RW 017 Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, pasalnya permintaan anaknya untuk mandi di pantai menjadi permintaan terakhir.

Misdu menuturkan, tidak biasanya FR (4) anak laki – lakinya mengajak dirinya mandi di oantai Balumbang, meaki dirinya sudah berkali – kali melarang karena ombak besar. Karena tidaknkuat dengan rengekan FR akhirnya misdu menuruti untuk mandi dipantai.

“Karena anak memaksa akhirnya saya turuti untuk mandi di pantai, saat itu ingatkan agar mandinya di pinggiran saja, apalagi saya tidak bisa mengawasinya seperti orang normal,” Tutur pria mengalami kebutaan sejak lahir. Rabu 16/9/2020.

Misdupun akhirnya ikut mandi dilaut menuruti permintaan anaknya, Setelah beberapa saat dirinya selesai mandi, Misdu sempat memanggil – manggil korban untuk mengajak pulang namun karena tidak ada jawaban, Misdu pun pulang dan mengira korban sudah pulang terlebih dahulu.

“Sampai dirumah saya tanya sama istri dan ioar ternyata FR belum pulang saya minta adik ipar saya Misdar agar segera mencari di pantai,” Ucapnya sedih.

Misdar Junaidipun (17) segera meminta bantuan warga lainnya, setelah beberapa pencarian akhirnya korban FR ditemukan 200 meter dari tempat korban mandi dalam kondisi terapung.

Bersama warga, korban langsung di evakuasi menuju puskesmas terdekat namun sayang nyawa korban FR sudah tidak bisa tertolong.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dari dokter Puskesmas Mangaran Emy Damayanti, bahwa korban meninggal dunia disebabkan masuknya air ke saluran nafas besar,” kemungkinan korban meninggal akibat tenggelam,”Singkat dr Damayanti.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close