TNI Dan Polri

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 77 , Polres Polman Berbagi Ke Petugas Kebersihan

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Polres Polman menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para pembersih dari Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kab Polman , bertempat Alun -alun  Jalan Manunggal Pekkabata kec Polewali Mandar Kab Polman  .Kamis 15 Juni

Penyerahan paket sembako dipimpin langsung olek Kapolres Polman  AKBP Agung Budi Leksono didampingi beberap PJU dan personil Polres Polman .

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan kepada peetugas kebersihan yang hadir seperti para penyapu jalan, buruh angkut, hingga pembersih taman.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan bantuan itu untuk meringankan kebutuhan ekonomi para petugas kebersihan.

“Karena selama ini yang membuat taman kota Polewali bersih asri dan indah untuk dilihat, ini juga bagian menyambut hari Bhyangkara ke 77 tahun, bantuan ini juga untuk meringankan kebutuhan ekonomi para petugas kebersihan” ujar Kapolres polman AKBP Agung Budi Leksono.

Sebanyak 1.000 paket disediakan Polres Polman,untuk tahap awal sebanyak 200 paket telah disalurkan, selanjutnya di bagi ke polsek jajaran untuk untuk ikut menyerahkan bantuan sembako tersebut ,penyerahan bantuan itu akan terus berlanjut hingga puncak hari Bhayangkara Juli 2023 mendatang

Seluruh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) di Polman akan ikut menyerahkan bantuan sembako kepada warga.

Kapolres Polman berharap dengan adanya bantuan itu para petugas kebersihan dapat bekerja lebih giat lagi menjalankan tugasnya.

Dia menambahkan di hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia ini, beragam bakti sosial yang telah dilaksanakan Polres Polman, seperti penyerahan bantuan sembako, penyerahan bantuan untuk perbaikan sarana ibadah dan lain sebagainya.

Sementara itu para petugas kebersihan DLHK Polman, Murtaji mengaku senang dengan adanya bantuan sembako.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button