Sulbar

Meriahnya Isra Mi’raj Dan Peletakan Batu Pertama Masjid Hidayatul Mukhtar

BeritaNasional.ID.Sulbar —Sekertaris Kecamatan Sampaga Muhammad Yusuf mengikuti acara isra mi’raj dan peletakan batu pertama Masjid Hidayatul Muhktar dusun Rawamangun Desa Bunde Kecamatan Sampaga, Kamis. 3 Februari 2022

Meriahnya Isra Mi’raj dan Peletakan Batu pertama Masjid Hidayatul Mukhtar dihadiri Kepala Urusan Agama. Kapolsek dan Para kepala Desa yang baru terpilih pada Pikades tahun ini.

Sekertaris Camat Sampaga Muhammad Yusuf memyampaikan sambutan bahwa sebaik baik tempat di muka bumi ini adalah Masjid, sehingga kami yakin masjid ini dibangun atas dasar Ketaqwaan dan Keimanan dengan berlandaskan PastabiqulKhairat
Selaku Pemerintah Kecamatan Sampaga mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya pembangunan masjid tercinta ini, sebagai bentuk tanggung jawab moril kita semua.

“Semoga dengan peletakan batu pertama dijadikan momentum bersatunya kembali masyarakat Bunde Kecamatan Sampaga untuk merajut kebersamaan pasca Pilkades, tidak ada lagi sekat atau faksi A dan B, yang ada persatuan membangun Desa Bunde Kecamatan Sampaga” ujarnya yang isambut aplous para tamu undangan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Pembangunan melaporkan bahwa Masjid ini akan dibangun 2 lantai dan perkirakan menelan biaya kurang lebih 2 Milyar rupiah.

” Kami optimis Masjid ini akan terbangun dengan segera. karena kas kami sudah siap 700 juta’ pungkasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button