AdvedtorialBone Bolango

Merlan Uloli Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan dan Pramusaji

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Ratusan petugas kebersihan di Kabupaten Bone Bolango hingga pramusaji di rumah dinas Bupati (Bandhayo) mendapatkan paket sembako dari Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli.

Merlan mengatakan pembagian paket sembako kepada 150 orang petugas kebersihan dan pramusaji tersebut sebagai bentuk rasa terima kasihnya, khususnya kepada para petugas kebersihan yang telah berhasil mengantarkan Bone Bolango meraih penghargaan Piala Adipura tahun 2023.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu bapak dan ibu semua tenaga kebersihan juga pramusaji yang ada di Rudis Bandayo,”ujar Merlan S. Uloli saat membagikan paket sembako, di Rumah Dinas Bandayo Bupati Bone Bolango, Senin (11/3/2024).

Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu pun berdoa semua petugas kebersihan, pramusaji dan masyarakat sehat wal afiat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten, saya memohon maaf bila ada kesalahan dan kata-kata yang tidak enak didengar selama menjalankan tugas,” ucap Merlan.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button