Ragam

Mobil Bergoyang Di Cafe Dulur Isun Banyuwangi, Dua Sejoli Diamankan

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Peristiwa mobil bergoyang di area parkiran sebelah selatan pusat jajanan serba ada (Pujasera) Cafe Dulur Isun Banyuwangi membuat para penjaga warung geger. Terlebih setelah dari dalam mobil itu, ada sepasang sejoli asyik berduaan yang dipergoki warga.

Tak pelak peristiwa tabu yang ditemukan warga di bilangan Jalan Kepiting Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi itu membuat mereka merasa geram.

Sejak awal sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (17/7/18), dua sejoli yang belum diketahui identitasnya tersebut parkir mobil dan makan di salah satu warung di Cafe Dulur Isun. Dan seusainya itu, keduanya masuk mobil lagi.

Nah, sekitar pukul 14.30 WIB, banyak warga disekitar lokasi parkir mengetahui mobil dengan nopol P 1 LM tersebut bergoyang goyang yang diduga akibat ulah dua sejoli tersebut. Curiga, warga pun datang menghampiri mobil bergoyang berwarna hitam itu.

Data yang berhasil dihimpun media ini, ada salah seorang saksi mata yang mengetahui kejadian itu lalu mengetuk kaca mobil Fortuner P 1 LM yang dalam kondisi tertutup.

Ketika diintip didalam mobil, tampak diketahui ada dua sejoli, satu laki-laki dan satu perempuan dalam keadaan telanjang di bagian bawahnya.

“Bagian atasnya masih tertutup pakaian, tapi yang bagian bawahnya sudah terbuka semua,” lontar saksi mata di TKP yang tidak mau disebut namanya.

Setelah dipergoki warga, akhirnya situasi menjadi ramai. Tak lama berselang, polisi berseragam dinas datang dan mengamankan kedua pelaku bersama mobil tersebut ke Mapolsek Kota Banyuwangi.

Hingga kini, kedua pelaku beserta mobilnya masih diamankan di mapolsek Banyuwangi. Kedua pelaku pun juga sedang diperiksa secara intensif oleh aparat.

Sementara pihak kepolisian juga belum bisa memberikan realese terkait keberadaan identitas kedua pelaku mobil bergoyang tersebut. (red)

Caption : Ini lah mobil bernopol P 1 LM yang bergoyang di parkiran Cafe Dulur Isun dan diamankan di mapolsek Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close