BondowosoDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Mobil Innova Terbakar, Kerugian Rp 150 Juta

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Sebuah mobil Kijang Innova terbakar di Gelmanik Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo, Selasa (30/10/2023). Mobil itu terbakar diduga akibat aki mobil korslet.

“Sumber api diduga terjadi akibat kosleting pada aki mobil,” kata Slamet Yantoko, S.Sos, MM, Kepala Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan. Mobil yang saat itu dikemudikan seorang perempuan bernama Alfina Damayanti Eva Riana Susianty (40) itu terbakar sekitar pukul 07.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengemudi tidak mengalami cidera. Pemadaman berhasil dilakukan dalam waktu sekitar 30 menit dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Mobil Pemadam Kebakaran Bondowoso.
Insiden terbakarnya mobil tersebut tak pelak membuat Jalan Suboh tersendat, meskipun tidak menyebabkan arus lalu lintas terhenti total. “Ya sempat sedikit macet, tapi kendaraan lain masih bisa lewat,” tandasnya.

“Pelapornya adalah Renita. Nama Pemilik Alfina Damayanti. Jenis kendaraan Kijang Inova. Kerugian kurang lebih 150 juta,” jelasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button