Jawa Timur

Mobil Inova Di Tabrak KA Logawa,Korban Meninggal Di Lokasi

Foto Mobil Toyota Inova Rusak Parah Saat Di Hantam KA (Onoy Beritanasional.id)

Beritanasional.id -Probolinggo,Terjadi kecelakaan kereta api di Probolinggo yang menyebabkan mobil jenis Toyota Inova tertabrak kereta api, 4 korban diinfokan tewas di lokasi.Kamis sore (12/1)

Berhasil dihimpun berita, tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Pantura, tepatnya Desa Bayeman arah ke Tongas Kabupaten Probolinggo.

Menurut Fahrul yang kebetulan melintas di lokasi menyebutkan, kendaraan jenis Toyota Innova Ribon nopol L 1172 MW mau melintas rel kereta api yang tidak berpalang pintu tersebut.

Saya melihat sepertinya satu keluarga dan sopir yang meninggal itu, serta kondisi mobil rusak parah,” ucap Fahrul ketika dikonfirmasi Beritanasional.id, Kamis (13/1/2022).

Kejadian tersebut sekira pukul 16.30 WIB, infonya korban berasal dari Surabaya hendak melihat tambaknya yang berada di pinggir pantai daerah Bayeman.

Kepolisian Probolinggo Kota yang mendapat laporan dari warga langsung respon cepat mendatangi lokasi kejadian, Dengan dibantu warga, polisi mengevakuasi keempat korban tewas ke kamar jenazah RSUD Tongas.*** Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button