Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Modal Iseng, Tukang Ojek Mendapatkan Mobil Mewah Dengan Harga Rp 12.000 Saja !

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Dedi Heryadi yang berprofesi sebagai tukang ojek online berhasil mendapatkan mobil mewah dengan harga Rp 12.000,- dari salah satu aplikasi penyedia belanja online. Pria kelahiran Ciamis Jawa Barat ini mengaku hanya iseng saja ketika mencoba melakukan pembelian mobil yang harga aslinya ditaksir lebih dari setengah miliar.

Dedi menceritakan kepada kami bagaimana bisa ia mendapatkan mobil mewah tersebut dengan harga yang sangat jauh murah dari harga aslinya, ia pun terkejut ketika mengetahui bahwa ia berhak membawa pulang mobil mewah seharga Rp 12.000 hanya bermodalkan iseng saja.

“Awalnya cuman iseng aja waktu pulang ngojek saya coba buka hp, dan ikutan belanja melalui bukalapak, disitu ada motor dan mobil, saya klik beli mobil. saya juga gatau kalo saya menang mobil Mini Cooper” ujar bapak 3 orang anak ini.

Keberuntungan memang telah menghampiri seorang kepala rumah tangga yang bertangung jawab kepada keluarga yang tinggal jauh darinya, ia berhasil terpilih oleh aplikasi belanja online dari berjuta Dedi lainya yang turut serta dalam program harbolnas yang diselanggarakan oleh aplikasi belanja online tersebut.

Ia pun kini mengaku senang dan bangga bisa memiliki mobil mewah buah ke isenganya itu, Dedi brencana akan pulang menemui keluarganya untuk megajak jalan-jalan ketiga anaknya dengan mobil mewah tersebut.

Selain mobil Mini Cooper, satu unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, Rp12,000.

Pada tanggal 12 Desember kemaren merupakan hari belanja nasional atau yang lebih dikenal dengan harbolnas. Hampir semua aplikasi penyedia belanja online berlomba-lomba untuk menghadirkan beragam diskon dan harga miring yang ditawarkannya, mulai dari harga Rp 12.000, hingga diskon 120%. (Parasian/dki)

Show More

Related Articles

Close