DaerahRagamSulawesi

Momentum Ramadhan, IKA MAPIG Soppeng Bakal Gelar Daurah Ramadhan

BeritaNasional.ID, Soppeng—Dalam rangka memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan IKA MAPIG Soppeng gelar pertemuan dengan Pengurus di Warkop Bayus Jalan Kesatria Soppeng Sulawesi Selatan, Sabtu (11/05/2019).

Diketahui dalam pertemuan itu membahas persoalan Persiapan kegiatan di Bulan Ramadhan ini yaitu Daurah Ramadhan.

“Bulan Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Berkah dan Maghfirah, Olehnya itu kami berinisiatif untuk lakukan kegiatan bermanfaat di Bulan ini, kita akan gelar Daurah Ramadhan yang isinya menyangkut persoalan perlombaan Islami tingkat MTs sederajat se Kabupaten Soppeng,”ungkap Rasyid selaku Ketum IKA MAPIG.

Lanjut Muh. Nur Rasyid menyampaikan, melalui momentum Bulan Suci Ramadhan ini kita Tingkatkan Iman dan taqwa Kita kepada Allah Swt. Melalui Kegiatan Keagamaan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan tingkat Kabupaten ini, bisa menjadi jalan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita dan bisa menjadi motivasi kepada generasi melenial kita khususnya Kabupaten Soppeng untuk lebih bisa meningkatkan minat belajar terutamanya persoalan Agama,”ungkapnya.

Sekedar diketahui dalam pertemuan itu dihadiri Dewan Senior IKA MAPIG Soppeng, Ketua Umum IKA MAPIG Beserta jajaran dan mengenai kesepakatan dalam pertemuan itu IKA MAPIG akan gelar Daurah Ramadhan dengan menghadirkan 3 cabang lomba yaitu; Adzan, Ceramah dan Hifdzil Qur’an.

Laporan; Sahrul

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close