DaerahEks Keresidenan Madiun

Monitoring Testing, Bupati Madiun Sidak Kelurahan Munggut

BeritaNAsional.ID, Madiun –  Dalam rangka memonitoring pelaksanaan testing di wilayah kelurahan munggut , Bupati Madiun H. Ahmad Dawami melakukan sidak ke kelurahan munggut,  kecamatan wungu, senin (26/72021). Karena disinyalir terdapat 57 warga yang terkonfrim positif.

Berdasarkan dari data petugas, terdapat 55 warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) dan 2 orang warga sedang dirawat di RS. Dolopo. Saat ini satgas kelurahan munggut terus melakukan 3T (tracing, testing dan treatment) kewarganya.

Bupati Madiun pada kunjungannya menghimbau kepada petugas agar terus tingkatkan 3T untuk menekan penularan covid-19,

“kasus aktif di wilayah munggut ini sangat tinggi, saya harap petugas jangan lelah, upayakan lakukan 3T pada warga yang kontak erat dan untuk warga munggut saya harap selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan mengingat kasus aktif di wilayah munggut sangat tinggi” tutur Bupati

Bupati Madiun bersama lurah mendata berapa warga munggut yang berstatus ASN, pendataan itu dimaksud agar para ASN yang berdomisili di munggut ini dapat membantu warga yang sedang isoman dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan.

“Agar meringankan petugas dalam penanganan covid, secara komunity juga harus bertanggung jawab. Karena lama tidaknya PPKM ini tergantug kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati prokes, dan selalu pakai masker di manapun berada dan beraktifitas, “pungkasnya

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button