Daerah

Muncul Dua Jantung di Atas Pohon Pisang Gegerkan Warga Kirasa

BeritaNasioanal.ID, Bulukumba – Warga Dusun Kirasa, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba dikagetkan dengan munculnya dua jantung di satu pohon pisang.

Jidin (24) yang tinggal di Dusun Kirasa, Desa Palambarae, dan bekerja sebagai tukang batu serta merupakan kemanakan dari salah satu pemilik pohon pisang yang berada di depan halaman rumah Sangkala.

Atas peristiwa tersebut Jidin sangat penasaran, lalu dirinya berusaha untuk mendekati pohon tersebut untuk meyakinkan kebenaran pada pohon pisang yang tiba-tiba mengeluarkan dua buah jantung.

Menurut Jidin saat dikonfirmasi pada Kamis (18/6/2020) dirinya semakin penasaran dengan pohon pisang yang tumbuh di depan rumah Sangkala, perlahan-lahan Jidin kembali mendekati pohon tersebut untuk mengetahui pasti kebenaran dibalik keajaiban pohon tersebut.

Ternyata dua jantung yang dimaksud Jidin adalah pohon pisang yang mempunyai dua buah yang dilengkapi masing-masing jantung yang bersamaan keluar dari pohonya.

“Iya mengatakan bahwa seumur hidupnya barusan melihat satu pohon pisang yang bisa mengeluarkan dua buah jantung yang bersamaan dan masing-masing satu buah jantung meliki lima tandang, dan harapan Jidin bersama Sangkala semoga pertanda baik bagi keluarganya,” tutupnya. (Andi Bur)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close