DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

Musancab, PDI Perjuangan Situbondo Targetkan 20 Persen Kemenangan Pemilu

BeritaNasional – SITUBONDO – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) masa bakti 2021-2026. Dalam Musancab tersebut, seluruh ancab PDI Perjuangan di 17 Kecamatan bertekad untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (13/3/2021).

Musancab yang menggunakan protokol kesehatan COVID-19 berlangsung di Savana Cikasur Ballroom Wisma Daerah Rengganis Wisata Pantai Pasir Putih tersebut, dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi dan Sekretaris Dr. Sri Untari Bisowarno, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi MM dan Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd, MH serta seluruh kader PDI Perjuangan.

Sambutan yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, Andi Handoko S.M menjelaskan bahwa, kegiatan Musancab yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo ini, salah satu tujuannya untuk memperkuat militansi dan loyalitas kader PDI Perjuangan dari ranting hingga ke anak ranting.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo bersama masyarakat siap untuk menang pemilu 2024 mendatang. “Target kita 20% meraih kemenangan. Seluruh kader partai bersama masyarakat akan terus bergerak memperkuat barisan di lapisan paling bawah hingga atas demi mencapai target kemenangan dalam pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Kusnadi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengatakan, target meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, harus dipersiapkan dari sekarang. “Musyawarah Anak Cabang yang di gelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo ini, merupakan salah satu strategi untuk meraih kemenangan pemilu mendatang,” kata Kusnadi.

Dengan dilaksanakan Musancab ini, sambung Kusnadi, dirinya meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan harus bergotongroyong dan berjuang bersama untuk meningkatkan kinerjanya agar pada Pemilu 2024 target 20% kemenangan bisa di raih. “Saya verharap pda Pemilu mendatang 2024, PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo harus ada peningkatan perolehan suara hingga 20%,” harapnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kusnadi. Namun dia menegaskan, agar seluruh Pengurus PAC maupun Anak Ranting bisa disiplin dan patuh terhadap konstitusi partai. “Sikap loyalitas dan ikhlas serta menegakan ideologi partai harus tetap di junjung tinggi oleh seluruh kader PDI Perjuangan. Dengan menjunjung tinggi  ideologi partai, maka kita siap berjuang bersama dalam semangat gotong royong,”  pungkas Kusnadi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button