ACEH

Muscab PTMSI, Khairuddin Pimpin Ketua Umum Aceh Utara

BeritaNasional.ID | Aceh Utara – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Aceh Utara telah berhasil melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) pembentukan kepengurusan PTMSI Aceh Utara yang baru periode 2023-2027, Minggu 16 April 2023 bertempat di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Aceh Utara di Lhokseumawe. Turut dihadiri Ketua Harian KONI Aceh Utara.

Ketua Caretaker PTMSI Aceh Utara, Dr. Fauzan, MPA mengatakan, bahwa pengurus PTMSI provinsi Aceh telah memberikan mandat kepada dirinya dengan tembusan kepada Ketua KONI Aceh Utara untuk memilih pengurus PTMSI Aceh utara yang baru, karena kepengurusan sebelumnya telah berakhir masa jabatannya.

“Adapun musyawarah cabang pada hari ini merupakan mandat yang harus dilaksanakan dimana tugas utama penerima mandat adalah melakukan muscab setelah mendapat persetujuan dari KONI Aceh Utara dan memilih ketua serta anggota kepengurusan PTMSI Kab. Aceh Utara yang baru. Alhamdulillah tugas tersebut sudah berhasil kami laksanakan pada hari ini.” kata Fauzan,

Selain itu, sambungnya, didalam muscab ini disetujui secara aklamasi untuk memilih Calon ketua umum baru dari 3 (tiga) orang formatur calon ketua umum, yakni Khairudin, ST, Dr. Fauzan, MPA dan Ir. Oka Naldy. Seluruh peserta musyawarah dan anggota formatur sepakat secara aklamasi memilih Khairuddin ST sebagai Ketua Umum PTMSI Aceh Utara.” jelas Fauzan.

Dalam sambutannya Khairudin, ST selaku Ketua Umum PTMSI Aceh Utara terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya acara muscab hari ini serta kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin PTMSI Aceh Utara kedepannya. Namun saya berpesan bahwa saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari anggota kepengurusan yang lainnya. Karenanya, kita harus bersama-sama mengawal dan memajukan tenis meja di Aceh Utara agar lebih sukses lagi dimasa yang akan datang.” terang Khairuddin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Utara.

Lebih rinci, Ketua Umum PTMSI Aceh Utara mengatakan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa berkontribusi demi kemajuan tenis meja yang akan datang. Apalagi Aceh Utara memiliki atlit yang siap untuk berkontribusi bagi kemajuan tenis meja.

Dalam sambutannya, Drs. Alma yang merupakan Ketua Harian KONI Aceh Utara mengapresiasi muscab pada hari ini hingga terpilih ketua umum yang baru.

“Saya meminta agar nanti pak Ketua Umum dapat mempersiapkan SK keanggotaan pengurus PTMSI Aceh Utara periode 2023-2027 untuk diserahkan kepada kami selaku organisasi yang mengayomi olahraga di Aceh Utara.”katanya.

Lebih jauh dia berpesan agar atlit Aceh Utara sudah ada yang berhasil mendapatkan juara baik ditingkat kejuaraan antar daerah maupun antar pelajar. Alma berharap untuk persiapan PON 2024 nantinya ada atlit tenis meja Aceh Utara yang dapat mewakili Aceh untuk bertanding dipesta olahraga terbesar di Indonesia itu.”tutupnya.[*fadhil]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button