Sulbar

Musda Golkar III Digelar , Erwin Aksa : Ketua Terpilih Harus Majukan Golkar

Sulbar.Beritanasional.id –Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke Tiga Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat , secara resmi digelar, di Ballroom Hotel D’Maleo, Kabupaten Mamuju, Sabtu, 18/07/20.

Dihadiri Suraidah Suhardi Ketua Dprd Sulbar , Bupati Mamuju , Bupati Polman A.Ibrahim.Masdar , Gubernur Sulbar A.Ali Baal Masdar, Ketua Dprd Kab Polman H.Jufri Mahmud , Ketua DPD Golkar Kab Polman serta Para Kader Partai Politik Golkar seSulbar dan tamu undangan lainnya.

H.Jufri Mahmud Ketua Dprd Polman saat menghadiri Musda III Golkar .( Foto yuni bernas )

Acara yang dibuka langsung oleh Erwin Aksa Ketua DPP bidang industri Partai Golkar,ditandai dengan pemukulan gong yang dirangkaikan penyerahan surat rekomendasi usungan, kepada 4 pasangan calon bupati dan wakil Bupati, yang akan ikut berkompetisi di Pilkada serentak, 09 Desember 2020 mendatang

Dalam sambutannya, Ketua PLT DPD I Partai Golkar Sulbar, Muhiddin Mohammad Said, mengungkapkan bahwa, salah satu tugas utama sejak ditunjuk sebagai pelaksana tugas oleh DPP, tidak lain hanya melaksanakan agenda Musda ke III di Sulbar.

“Kurang lebih Dua puluh hari yang lalu, saya mendapat tugas sebagai PLT, satu – satunya hanya untuk pelaksanaan Musda,” ucap Muhiddin Mohammad Said.

Di tempat yang sama, Gubernur Sulbar Alibaal Masdar (ABM), mengungkapkan bahwa, selain sebagai ajang pemilihan ketua, forum Musda merupakan momentum untuk melakukan evaluasi kepengurusan di internal partai.

“Pelaksanaan musda, sebagai forum evaluasi kinerja dalam kurun waktu atau periode secara internal, selamat bermusda, Saya mengayomi semua partai yang ada ” kata ABM.

Sementara itu, Ketua DPP Bidang Industri, Erwin Aksa, berharap Pemilu Tahun 2024 mendatang, Partai Golkar mampu menjadi pemenang.

“Kita berharap bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024.Konsolidasi partai penting dilakukan, ketua umum kita berharap kekompakan kader,” terang Erwin Aksa.

Lebih lanjut ia meminta agar Ketua DPD I yang nantinya terpilih di Sulbar, harus mampu memajukan partai, termasuk memenangi Pilkada Tahun 2020.

“Ketua terpilih harus membuat golkar lebih maju, bisa memenangkan Pilkada 2020,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close