DaerahLabuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Musda Ke- VI IPA Dihadiri Wabup Samsul Tanjung

Berita.Nasional.ID, Aek Kanopan – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H menghadiri Musyawarah Daerah ke- VI Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Gedung Al Washliyah, Aek Kanopan. Minggu, (29/8).

Turut hadir Ketua PW IPA Sumut Muhammad Amril Harahap, Ketua Terpilih KNPI Labura Helvin Ruidahasi, S.E, Ketua DP IPA Labura Ayu Irawan S.Pd, Pengurus Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam arahan nya Wabup Samsul mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyawarah Daerah ke- VI Ikatan Pelajar Al Washliyah Labura yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wabup berharap melalui pemilihan ketua PD IPA Labura dapat terus meningkatkan kualitas PD IPA Labura kearah yang lebih baik.

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung saat memberikan arahan di Musda ke VI Ikatan Pelajar Al Washliyah

“Nantinya pada saat pelaksanaan musyawarah jangan sampai ada perpecahan, tetap mempertahankan kekompakan, persatuan, dan bersama membesarkan PD IPA Labura demi mewujudkan visi misi Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu Mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius,” pinta Wabup Samsul yang juga Ketua PD Al Washliyah Labura tersebut.

Ketua terpilih KNPI Labura Helvin juga menyampaikan bahwa di kedepannya jika ada kegiatan seperti ini, dapat mengundang OKP (Organiasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan) di Labura guna memperat tali silahturami.

“Kepada pemimpin yang terpilih nantinya dapat melahirkan serta merangkul para anggotanya, tetap menjaga kekompakan dinamika dalam beroganisasi merupakan hal biasa yang dapat menjadi semangat dalam mengembangkan organisasi,” cetus Helvin

Sementara itu Ketua PW IPA Sumut Amril menuturkan, dalam pelaksanaan Musda harus berjalan dengan amanah dan mufakat. tidak boleh ada perpecahan dan perselisihan antar kader.

“Nantinya setelah keluar dari arena musyawarah tetap menjaga solidaritas, pemimpin yang kita pilih bisa membawa PD IPA menjadi hebat, saya yakin PD IPA bisa Hebat . Kita bisa branding PD IPA Labura mempunyai warna atau gerakan karena kita kader muda yang mempunyai tanggung jawab untuk membesarkan organisasi, terakhir saya ucapkan tetap semangat, saya yakin PD IPA Labura dapat tumbuh besar”, ungkap Amril.(Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button