ACEH

Musda KNPI Aceh Jaya Ditunda, Poen Che’k : Itu Solusi Yang Tepat

Beritanasional.Id, Calang – Politisi Partai Daerah Aceh (PD Aceh) Wilayah Aceh Jaya, Nasri Saputra mengapresiasi penundaan Musyawarah Daerah ( Musda ) ke III DPD II KNPI Aceh Jaya yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu (30 November 2019), lusa. Namun akibat suatu dan lain hal Musda tersebut ditunda pelaksanaanya.

Nasri Saputra atau akrab disapa Poen Che’k ini, melalui Pesan WA yang diterima media ini, Jumat malam (29/11/19) mengatakan, bahwa keluarnya surat penundaan pelaksanaan Musda dari DPD-I KNPI Aceh, merupakan solusi yang tepat terhadap dinamika yang berkembang saat menjelang di Kabupaten dimaksud.

“Saya sepakat dengan keputusan penundaan itu, mengingat dinamika yang sedang berkembang perlu dipulihkan dan dirasionalkan terlebih dahulu,” tulis Nasri.

Lanjut Nasri, sejatinya Musda KNPI merupakan arena demokrasi pemuda Aceh Jaya untuk kemajuan dan persatuan pemuda Aceh Jaya ke depan. Namun, menjelang pelaksanaannya, suasana mulai tampak tidak kondusif dan cenderung tidak sejalan lagi dengan semangat yang diharapkan selaku sebuah organisasi.

“Seharusnya para yang berpolimik, menyadari fungsi dan tujuan dari sebuah organisasi seperti KNPI itu, sehingga dapat mengedepankan azas profesionalisme diri,” terang Sekretaris Wilayah Partai Daerah Aceh ini.

Diakhir rilisnya, Nasri berharap agar para kandidat dan anggota yang memegang hak suara dapat segera kembali kepada jalur sebagaimana yang diharapkan, dan tidak menciptakan kegaduhan yang akhirnya dapat mengorbankan persatuan dan kesatuan yang telah terbina serta tetap menjunjung tinggi sikap demokrasi.

“Semoga dengan penundaan ini, menjadi pelajaran baru bagi semua dan saling introspeksi diri,” demikian tutup Poen Che’k. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close