Soppeng

Musda KNPI Soppeng, Nama Awal Miftah Mencuat Balon Ketua

BeritaNasional.ID, Soppeng – Setelah beredarnya berita tentang MUSDA DPD KNPI Soppeng yang akan di laksanakan pada tanggal 18-19 Juli 2020, Muncul beberapa tokoh pemuda yang akan ikut berkompetisi di musda tersebut.

Salah satu nama yang muncul Awal Miftah, yang merupakan pengusaha muda yang ada di Kabupaten Soppeng.

Menurut Musakkir selaku Ketua Cabang PMII Soppeng Masa Khidmat 2011/2012 mengatakan Awal Miftah Ridha adalah sosok pemuda yang sangat layak maju sebagai ketua DPD KNPI kabupaten Soppeng karena  dia salah satu pemuda Soppeng yang mampu membuktikan dan  mengatasi  tantangan zaman, sehingga layak menjadi sebagai pemersatu ditengah terjadinya dualisme kepemimpinan DPD KNPI.

“Ini saya katakan bukan Karna saya  dengan awal Miftah sebagai kader PKB, akan tetapi dia adalah pemuda yang bertanggung jawab, santun, dan loyal,”ucap Musakkir.

Lanjut Musakkir mengungkapkan, bahwa kegiatan Awal Miftah saat ini selain menjabat sebagai ketua Aspikindo Soppeng, ia juga memiliki beberapa jenis usaha diantaranya, CV. Amira Mega karya ( konstruksi ), Gamalaka residence ( BTN ), Royal Harmoni ( BTN ),  Bajamira ( Bahan Bangunan ).(Kifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close