DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Musdes, Babinsa Mangaran Imbau Agar Peserta Patuh Prokes Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR- Babinsa 0823-04 Mangaran Serda Abd. Rahman mengikuti kegiatan Musyawarah Desa (MUSDES) yang berlangsung di pendopo Desa Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Senin (01/11/2021)

Musyawarah desa yang membahas tentang penetapan dan pengesahan RKPDesa Tahun 2022 Desa Mangaran ini, dihadiri undangan sebanyak 25 orang yang meliputi tokoh masyarakat, KetuaRT dan RW serta perwakilan warga berlangsung khidmat.

Keterangan yang disampaikan Babinsa Desa Mangaran Serda Abd Rahman menjelaskan bahwa, kegiatan musdes yang membahas penetapan dan pengesahan RKPDesa Tahun 2022 Desa Mangaran berlangsung aman dan lancar. Hasil dari musdes tersebut disepakati oleh pihak yang hadir dalam pembahasan musdes ini,” jelas Serda Abd Rahman.

Musdes ini, sambung Serda Abd Rahman, juga dihadiri oleh Kepala Desa Mangaran Lilik Linarno, pendamping desa Zainul Arifin, Ketua BPD Desa Mangaran Zarnuji, Babinkamtibmas Polsek Mangharan Brigadir Rahmat dan perangkat Desa Mangaran serta tamu undangan lainnya.

“Dalam kegiatan ini kami selaku Babinsa menghimbau kepada peserta musdes tentang Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Inpres No.6 Tahun 2020 dan Perbup No.45 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019,” jelas Serda Abd Rahman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button