SUMUTTanjungbalai

Musholla Nurul Jalal Terima Bantuan Voucher 50 Juta Dari Pemkot Tanjungbalai

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Tepatnya Selasa tanggal 28/11/23 berkisar pukul 20.30 WIB, Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib menyerahkan bantuan berupa voucher hibah masjid dan musholla kepada ketua BKM Musholla Nurul Jalal, yang beralamat pada Gang Bambu Kel.Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur.

Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan “Terimakasih kepada BKM dan jemaah yg telah menyambut baik kedatangan kami pemerintah kota Tanjungbalai untuk memberikan bantuan Vaucher Hibah Musholla.

Dan saya Sebagai Walikota Tanjungbalai juga mendukung penuh supaya Musholla Nurul Jalal segera bisa berubah menjadi Masjid Nurul Jalal” dan bantuan berbentuk voucher senilai 50 juta itu diserahkan langsung oleh walikota secara simbolis kepada ketua BKM  Musholla Nurul Jalal.

Dimana bantuan yang diberikan pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA), serta kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada lansia.

Pada acara tersebut tampak hadir Kabag kesra, Hj. Daruljiah Astuti, S.Ag, Ketua BKM Nurul Jalal, Zulkarnaen Marpaung, pengurus BKM dan jamaah musholla.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button