AcehDaerah

Muspika Indra Makmu Serah Sepeda Gunung kepada Seorang Ibu Peserta Vaksinasi

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Muspika Indra Makmu serah dorprize utama sepeda gunung kepada seorang ibu peserta Vaksinasi pada pelaksanaan Vaksinasi massal di Desa Julok Rayeuk Selatan (JRS), Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (04/11/2021).

Selain sepeda gunung, warga lainnya juga yang beruntung mendapatkan puluhan dorprize lainnya, seperti kipas angin, dispenser, rice cooker, lemari, payung hingga peralatan rumah tangga lainnya.

Selain itu, para peserta vaksinasi juga mendapatkan sembako sebagai bentuk apresiasi panitia pelaksanaan vaksinasi massal.

Camat Indra Makmu, Elviadi, SP didampingi Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, SH kepada media ini mengatakan, Muspika mengapresiasi warga Julok Rayuek Selatan yang telah mengahadiri vaksinasi massal secara antusias.

“Kami atas nama Muspika menyampaikan terimaksih banyak kepada warga dan pihak yang terlibat dalam menyukseskan program pemerintah demi melindungi kita semua dari virus Corona” pungkasnya.

Camat berharap, program vaksinasi massal ini terus berjalan ke Desa-desa yang lain, hal ini demi kesehatan warga.

“Kami harap, pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 juga jangan kendor, tetap waspada dan terus ikhtiar, serta berdoa agar kita terus diberi keselamatan dan kesehatan oleh Allah dari wabah tersebut” ujar Camat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button