ACEH

Mustafa : Silaturahmi Penyuluh Meningkatkan Kompetensi dan Pengetahuan Untuk Memajukan Pertanian dan Ketahanan Pangan Aceh Tamiang

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Dalam rangka untuk memajukan Pertanian dan Ketahanan Pangan dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian, Perkebunan dan Perternakan intens gelar silahturahmi sesama penyuluh.

“Silaturahmi ini kita gelar setiap bulanannya. Ini kegiatan menjadi kegiatan rutin sesama penyuluh,” sebut Kepala Bidang Penyuluhan Distabunak Aceh Tamiang, Mustafa, SP kepada Beritanasional.id di BPP Kecamatan Rantau, Jumat (29/7/2022).

Menurut Mustafa silahturahmi ini juga memperat dan memperkuat penyuluh untuk saling menjaga kekompakan dan saling berbagi ilmu sesama penyuluh.

“Tentu kita juga  berharap dengan bersilaturahmi ini dapat meningkatkan kompetensi dan pengetahuan untuk memajukan pertanian dan ketahanan pangan kita, karena pertanian ini merupakan idola baru kita ke depannya,” jelas Mustafa.

Kemudian sambung Mustafa disaat berkumpul sesamanya saling berbagi ilmu serta berbagi pengalaman dilapangan.

” Nah ini yang kita infut, agar para penyuluh kita mampu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi dilapangan. Dan yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menularkan keberhasilan petani lain ke petani kita dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan,” sebut Mustafa mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button