ACEHDaerah

NA Pernikahan Gadis Bunuh Diri di Krueng Barona Jaya Beredar di Dunia Maya

image_pdf

Beritanasional.id, Banda Aceh – Meninggalnya Lia Yulrifa (25) Mahasiswa asal Kabupaten Nagan Raya di Kecamatan Krueng Baroena Jaya, Rabu sore (21/8/19) masih tersimpan sejumlah misteri.

Pasalnya, gadis cantik ini berdasarkan identitas berlamat tinggal di Gampong (desa) Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar. Sementara akhir hayat gadis yang bertastus KTP pelajar/ mahasiswa ini, terdapat di Kecamatan Tetangga yaitu di Kecamatan Krueng Barona Jaya atau tepatnya di Gampong Meunasah Papeuen.

Baca: Mahasiswi Asal Nagan Raya Tewas Gantung diri di Kosen Pintu

Tewasnya gadis tersebut dalam posisi gantung diri di salah satu Kosen pintu kamar di rumah tersebut, turun meninggalkan secabik kertas dengan isi permintaan maaf kepada keluarganya, mama, Ayah, Adiknya dan tersebut di pesan itu nama bang Hendra.

Namun, tidak lama kemudian beredar sebuah gambar melalui akun face book. Dimana pada gambar tersebut terlihat tulisan sejenis surat permohonan menumpang menikah atau lebih dikenal dengan sebutan NA.

Diduga NA permohonan pernikahan antara Hendra dan Lia Yulrifa, beredar di Dunia maya. Foto : ist.

Dalam gambar yang diduga surat NA untuk rencana pernikahan, tertulis mempelai wanita adalah Lia Yulrifa setatus gadis dengan mempelai pria Hendrawan Sofyan status beristri. Tertulis di NA tersebut Pernikahanan akan dilaksanakan pada 23  Agustus 2019. NA tersebut dikerluarkan tanggal 14 Agustus 2019 dan ditandatangani oleh Kepala KUA Kecamatan Lueng Bata, H. Mansyur dan ditujukan kepada Kepala KUA Suka Makmur.

Namun, terkait dengan kebenaran surat tersebut hingga berita ini dipublis belum diperoleh konfirmasi dari KUA bersangkutan. Bersama surat NA itu juga terlampir pas poto kedua mempelai. (Alan)

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close