Jawa Timur

Naas Tiga Pelaku Pencurian di Kota Probolinggo Berhasil diamankan Pemilik Toko

Beritanasional.id-Probolinggo
Empat orang pria diduga nekat mencuri pakaian di sebuah Distro toko pakaian Iqsidewa yang bertempat di jalan Dr sutomo Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Jumat (10/6).

Bernasib naas tiga pelaku pencuri itu di amankan sama pemilik toko Iqbal (36), beruntung satu pelaku kabur.

Iqbal menjelaskan saat di temui wartawan, kejadian berawal Empat pemuda datang ke toko yang modusnya ingin membeli pakaian, dari keempat pelaku itu kemudian masuk kedalam toko pura -pura memilih baju yang akan di belinya pada jumat pukul 17.00 WIB.

Lebih lanjut, salah satu pelaku diketahui pemilik toko saat memasukan sebuah pakaian kedalam bajunya, hal itu mengundang reaksi dengan menegurnya, kemudian kami curiga dan segera memegang tangan salah satu pelaku dan berteriak maling-maling,” katanya.

Sementara di tempat yang sama Dinda (24) sebagai karyawan toko juga mengatakan, kami teriak- teriak maling otomatis semua warga yang kebetulan ada di depan toko yang lewat spontan pada nyamperin kami, namun satu pelaku berhasil kabur, tiga pelaku diamankn Iqbal pemilik toko, selang berapa menit saya menghubungi Polisi, kemudian pelaku dibawa petugas kepolisian,” Ungkapnya

Ditempat yang berbeda AKP Jamal, Kasatreskrim mengatakan diduga ketiga pelaku sudah kita amankan, dan untuk korban juga sedang kami mintai keterangan.

Kami masih melakukan tahap penyelidikan dan pengembangan kasus ini, pelaku ada Empat orang, salah satu diduga pelaku berhasil kabur, petugas masih melakukan pendataan termasuk dari pihak korban juga,” Terang Kasatreskrim Jamal.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button