Daerah

Nandur Srawung, Acara Ngabuburit Seru Bersama Blitar Creative Forum

image_pdf

BeritaNasional.ID, BLITAR – Blitar dikenal sebagai salah satu kota kreatif, terbukti dengan adanya beberapa komunitas yang eksis khususnya di bidang seni dan ekonomi kreatif. Blitar Creative Forum merupakan paguyuban yang didirikan sebagai wadah untuk ajang berkumpul dan silaturahim antar komunitas tersebut, diantaranya adalah komunitas fotografi, desain, musik, dan lain – lain.

Untuk lebih mempererat kebersamaan antar komunitas, Blitar Creative Forum (BCF), bekerjasama dengan beberapa pihak, diantaranya paguyuban duta wisata Gus dan Jeng Blitar, kelompok mahasiswa KEMAPATA, dan beberapa pihak lain mengadakan event bertajuk “ Nandur Srawung”, yang artinya menanam kebersamaan. Event ini digelar di area halaman Disporbudpar Kabupaten Blitar mulai pukul 14.00 – selesai.

Beberapa rangkaian acara yang disuguhkan sangat menarik, seperti pameran mural, pameran fotografi, penampilan music, pemutaran film, lapak produk kreatif dan focus group discussion tentang seni dan kreatif. Diharapkan dengan event ini pemuda kreatif Blitar bisa share aspirasi mereka untuk bisa memajukan kreatifitas Blitar Raya.

Event yang diadakan pada 16 Juni kemarin ini juga membagi – bagikan takjil gratis untuk warga di area event. “Karena event ini mulai siang sampai malam, kami sembari ngabuburit dan bagi – bagi takjil gratis untuk warga sekitar”, ujar Upi Suprianto, ketua BCF. Dengan adanya event ini diharapkan anak – anak muda kreatif Blitar bisa terus bersatu dan terus melahirkan karya – karya terbaik”, pungkasnya.(yun/ich)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close