Jawa TengahTegal

Naraya Fest Season 3 Hadir di Kabupaten Tegal, Ada Penampilan Nasida Ria dan The Changcuters

BeritaNasional.ID | TEGAL, JATENG – Hari pertama Naraya Fest Season 3 berjalan dengan meriah dan kondusif, yang berlangsung di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu malam (30/9/2023).

Ratusan personel gabungan TNI – Polri dan sejumlah instansi disiagakan guna pengamanan pelaksanaan acara tersebut.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kabag Ops Kompol Sardoyo mengatakan, pengamanan yang dilakukan guna memastikan Naraya Fest 2023 Season 3 berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Pastikan konser berjalan dengan kondusif dan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, selanjutnya kemacetan arus lalu lintas perlu diantisipasi,” kata Kabag Ops.

Dari pantauan BeritaNasional.ID, ada beberapa penampilan artis nasional dan pengisi acara lainnya. Dengan diawali penampilan RTAG pada pukul 15.30 WIB, disusul penampilan WFH pada pukul 16.15 WIB. Kemudian pada pukul 17.00 WIB penampilan dari Karnamereka.

Ada penampilan menarik yang menyedot perhatian masyarakat dalam Naraya Fest Season 3 ini, yakni penampilan grup musik legendaris Nasida Ria dari Semarang.

Sedangkan untuk artis bintang tamu pada Naraya Fest Season 3 hari pertama yaitu grup band The Changcuters yang membawakan lagu-lagu hits.

Acara Naraya Fest Season 3 hari pertama ditutup dengan penampilan grup band Pop Jawa Aftershine dari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button