DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

Nasim Khan Anggota DPR RI Fraksi PKB Gelar Reses Bershalawat, Ajak Masyarakat Situbondo Cerdas Dalam Pilih Pemimpin

BeritaNasional.ID – Situbondo Jawa Timur, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Ir. HM. Nasim Khan menggelar Reses Bershalawat yang berlangsung di Aula Barokah Park, Jalan Raya Asembagus, Desa Wringinanom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Minggu (9/4/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Samasih H Muhammad Sueb, Direktur Nasim Khan Aurangzeb SE, KH Mujib Shonhaji, KH. Jainul Khofi Shonhaji dan sedikitnya ada 1.000 masyarakat dari wilayah Kecamatan Arjasa, Asembagus, Jangkar dan Banyuputih, Kabupaten Situbondo yang ikut hadir dalam Reses Berslawat.

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir. HM. Nasim Khan mengatakan bahwa, Reses Bershalawat ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan tugas DPR RI sekaligus melaksanakan Safari Ramadhan mendatangi konstituen di Dapil Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi. “Dalam satu bulan penuh di Bulan Ramadhan saya mendatangi konstituen di Dapil III Jawa Timur, yakni Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,” jelas pria kelahiran Asembagus Kabupaten Situbondo yang menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB.

Lebih lanjut, Nasim Khan mengatakan, pihaknya menginginkan konstituennya yang ada di Kabupaten Situbondo tetap tidak terpengaruh dengan kehadiran caleg-caleg baru yang akan beraksi pada Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. “Semoga kedepan masyarakat Kabupaten Situbondo bisa lebih cerdas dalam memilih pemimpin baik pemimpin di legeslatif maupun eksekutif,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB ini juga menegaskan bahwa, jangan memilih pemimpin hanya untuk kepentingan pribadi, tapi pilihlah pemimpin yang telah teruji dan berkualitas demi generasi masa depan. “Secara pribadi maupun atas nama Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB, saya akan terus menjalankan amanah rakyat. Saya juga akan terus mengabdi untuk kepentingan rakyat Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,” tegasnya.

Walapun tidak melalui jalur pemerintahan, sambung Nasim Khan, pihaknya sebagai anggota DPR RI akan terus berjuang melakukan yang terbaik untuk masyarakat di Dapil III Jawa Timur dan akan terus membela yang benar dan kepentingan rakyat sesuai dengan makna lambang Partai Kebangkitan Bangsa. “Melalui PKB, saya akan terus berjuang serta menyentuh kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” kata Nasim Khan.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan, namun dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi dalam menghadapi Pemilu Legeslatif tahun 2024 mendatang jangan terlena dengan janji-janji politik para caleg dan jangan terpengaruh atau mau di beli dengan uang pada pesta Demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

“Tentukan pilihan caleg pada Pemilu 2024 mendatang sesuai dengan hati nurani, sudah teruji, berkualitas serta petunjuk para Masyayikh. Jangan terpengaruh dengan janji-janji manis para caleg dari luar daerah. Tentukan caleg yang amanah dalam mengemban kepentingan serta mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkas Nasim Khan dihadapan ribuan konstutuennya, seraya mengatakan bahwa dirinya siap kembali mengabdi untuk kepentingan rakyat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button