DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

Nasim Khan : DPR Wajib Menyampaikan Aspirasi dan Kepentingan Rakyat

BeritaNasional.ID-Situbondo Jawa Timur, – Ir. HM. Nasim Khan anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan, penggerak dan yang menjadi kepanjangan tangan dari masyarakat yakni DPR. Sebagai salah satu wakil rakyat Indonesia khususnya Dapil III Jawa Timur, yaitu daerah Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, wajib hukumnya memberikan pelayanan, menyampaikan aspirasi sesuai apa yang di butuhkan oleh masyarakat dan berjuang untuk rakyat, Minggu (16/4/2023).

“Sebagai wakil rayat daerah pemilihan Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, saya akan terus menjadi abdi masyarakat, membawa aspirasi rakyat dalam sidang paripurna dan memperjuangkan hak-hak rakyat serta mengaplikasikan keinginan masyarakat secara nyata,” kata Nasim Khan pesan WhastApp-nya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bang Nasim ini mengatakan bahwa, pihaknya tidak segan-segan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam rapat paripurna di DPR RI. “Sebagai wakil rakyat, saya tidak akan pernah surut dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dan sudah kewajiban saya berjuang untuk rakyat,” tegasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan, namun dia akan terus melakukan fungsi pengawasannya demi keadilan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi. “Saya bertekad akan terus berjuang untuk rakayat, karena kepentingan rakyat diatas segala-galanya,” tegasnya.

Nasim Khan menjelaskan, saat ini pihaknya sudah sudah menggandeng 15 ribu warga Nahdliyin dan masyarakat umum melalui reses bershalawat dan Nasim Khan Indonesia. “Harapan-nya dari 15 ribu orang itu bisa melakukan tutur tinular ke anggota keluarga dan tetangganya untuk berjuang bersama saya dan memilih PKB pada pemilu 2024 mendatang,” kata Nasim Khan.

Melalui Reses Bershalawat, sambung Nasim Khan, masyarakat diajari pendidikan politik, agar tidak dibodohi oleh orang-orang yang mencari kepentingan pribadi yang mengatasnamakan kepentingan rakyat. “Pesan saya masyarakat harus lebih cerdas dalam menentukan pemimpin pada Pemilu 2024 mendatang. Jangan mau di bodohi dengan berbagai janji-janji manis mereka. Mari bersama-sama berjuang dengan saya, niscaya saya akan mengabdi untuk kepentingan rakyat dan akan terus memperjuangkan hak-hak rakyat Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button