DaerahJawa TimurSitubondoSosial

Nasim Khan Indonesia dan Sahmasy Situbondo Santuni Bocah Luka Bakar

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Ir. HM. Nasim Khan selaku Presiden Nasim Khan Indonesia (NKI) menugaskan rekan rekan NKI bersama SAHMASY untuk memberikan bantuan atau tali asih kepada Raditya (7) bocah yang mengalami luka bakar di bagian kakinya, Minggu (16/7/2023).

Pengurus NKI dan SAHMASY mendatangi rumah Aditya di Dusun Curahtemu, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. “Kedatangan kami ke sini, bukan hanya memberikan tali asih, namun ingin tahu kronologi terjadinya luka bakar kaki yang diderita Aditya,” kata Berisi salah satu pengurus NKI.

Berisi mengatakan, luka bakar kaki yang diderita Aditya, terjadi pada tahun 2022 lalu. Kala itu, Aditya sedang bermain lalu jatuh ke tempat pembuangan blotong yang masih panas tersebut. “Kami berharap luka bakar yang di derita Aditya cepat sembuh,” ujarnya.

Sementara itu, keterangan yang disampaikan Ir. HM. Nasim Khan selaku Presiden Nasim Khan Indonesia mengatakan bahwa, pihak telah melakukan koordinasi dengan PG Asembagus bahwa, peristiwa ini terjadi tahun 2022 lalu.

“Kejadian ini bukan kesalahan dari pihak PG Asembagus, namun dari pihak sopir truk bersama penyewa lahan yang membakar blotong sehingga terjadi musibah yang melanda Aditya,” jelas Nasim Khan Presiden NKI melalui voice yang di kirim via WhatsApp media ini.

Lebih lanjut, Nasim Khan mengatakan bahwa, pihaknya juga telah melakukan kordinasi dengan pihak PG Asembagus dan Polres Situbondo untuk mengecek siapa yang bertanggungjawab atas peristiwa yang mengakibatkan Aditya mengalami luka bakar tersebut. “Saya berharap pihak PG Asembagus dan Polres Situbondo mau menyelidiki peristiwa yang mengakibatkan kaki Aditya mengalami luka bakar,” harap Nasim Khan.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan, namun dia juga berharap semua pihak bersama-sama mau membantu pengobatan Aditya yang mengalami luka bakar di kakinya. “Semoga para dermawan yang lainnya mau membantu pengobatan Aditya,” pungkasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button